Gedung Sekretariat MTQ Kabupaten Tapin Di resmikan Di Tahun 2024

Rantau ; Mediapublik.com

Rantau - Pj. Bupati Kabupaten Tapin  M. Syarifuddin MPd bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin Dr. H. Sufiansyah memimpin langsung acara pembukaan Kantor Sekretariat MTQ Nasional ke 35 bersama seluruh jajaran dan instansi terkait, Senin ( 19/02/2024 ).

Peresmian ini turut di hadiri oleh Ketua LPTQ H.Zainal Abidin, SSsos MM, Kemenag Tapin Drs. H. Nazwan Noor MPd i, Staf Ahli bidang Ekonomi, Pembangunan dan keuangan, H. Syafrudin SIP,  Seluruh Camat Kab Tapin, pimpinan SOPD serta para ketua bidang dan instansi terkait lainnya dan tidak luput juga Direktur utama  Rumah Sakit Handayani dr. Milhan hadir dalam acara ini.

Gedung Sekretariat MTQ yang sudah di resmikan ini bisa menampung kepengurusan dari kafilah 13 kabupaten kota dan juga bisa berkoordinasi tentang semua permasalahan yang berhubungan dengan MTQ.

Kita tingkatkan pelatihan baik sparing antar lokal maupun kita lakukan keluar daerah, sehingga yang nantinya akan bertanding sudah siap dan bisa kita dapatkan hasil yang maksimal," ucap Pj Bupati M. Syarifuddin MPd.

Tambahnya lagi " harapan saya MTQ ini sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam peraihan prestasi, dan yang lebih penting MTQ ini adalah untuk kita semua bukan hanya terpaku kepada Ketua LPTQ saja atau Pak Setda saja. Sukses tidak nya MTQ ini adalah nama Tapin. Imbuhnya.

Di sela waktu Saat di temui Direktur utama RSUD Datu Sanggul dan juga Beliau Owner RS Handayani dr. Milhan secara singkat mengatakan " Alhamdulillah hari ini tadi PJ Bupati sudah meresmikan Kantor Sekretariat MTQ, kami berharap acara MTQ ini berjalan dengan lancar, sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam Prestasi." Tutupnya...(MP)

0 Komentar