" Jalan desa Tatah Masjid kecamatan Alalak tahun ini diperbaiki dan ditingkatkan menggunakan dana desa "

Mediapublik.com Batola 

Jalan desa Tatah Masjid kecamatan Alalak kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan kondisinya mengalami kerusakan cukup lama dan belum tersentuh pemerintah daerah, kendati oleh Kades setempat pernah mengajukan proposal namun  sampai saat ini belum ada respon.

Pada hal jalan tersebut merupakan jalan lintas 5 desa dan 2 kelurahan kecamatan Alalak yang dikewati untuk akses menuju kantor Polsek Alalak, dan bisa dikatagorekan sebagai jalan kabupaten.

Melihat dan menyikapi kondisi jalan saat dikonfirmasi mediapuik.com Kepala Desa Tatah Masjid Mery Apriansyah diruang kerjanya mengisyaratkan, jalan desa Tatah Masjid dalam tahun ini akan diperbaiki atau ditingkatkan, jum'at (16/2/24).

Atas perjuangan dan adanya sinyal lampu hijau dari pemerintah terutama Apdesi bisa mengokasikan dana desa, maka untuk tahun ini jalan tersebut akan ada peningkat dan perbaikan.

Menurut Kades Tatah Masjid Mery Apriansyhah yang juga ketua Apdesi Barito Kuala ini jalan akan ditingkatkan dan diperbaiki dengan vaping blox sepanjang 350 meter dengan anggaran senilai 400 juta rupiah.

Diharapkan terwujudnya peningkatan jalan desa tersebut, dapat mempermudah dan memperlancar akses aktivitas masyarakat baik beurusan segala hal maupun membawa hasil pertanian warga, pingkas Mery Apriansyah.

(hafrud).-

0 Komentar