PT BRE Sumbang 43 Kantong Darah Untuk PMI

RANTAU : Mediapublik.com

PT.Bhumi Rantau Energi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia kabupaten Tapin kembali melaksanakan bakti sosial donor darah dan sekaligus dalam rangka memperingati bulan K3 nasional tahun 2024,  bertempat di Office PT.BRE di jalan By Pass Rantau, Senin (05/02).

Seperti yang diutarakan Faizal Rizki Rahmanto Safety Forman PT.BRE, kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PT.BRE dalam rangka memperingati bulan K3 nasional,  tidak hanya dalam peringatan bulan K3 nasional, kegiatan donor darah juga rutin dilaksanakan setiap triwulan.

"Tidak hanya pada peringatan bulan K3, kerjasama kegiatan donor darah bersama PMI Tapin juga menjadi kegiatan rutin setiap triwulan antara PT.BRE dan PMI Tapin dalam rangka membantu memenuhi stok darah di RSUD Datu Sanggul," paparnya.

"Alhamdulillah dari 70 peserta yang mendaftar sebanyak 43 peserta bisa diambil darahnya," ungkapnya.

Dengan kegiatan donor darah, Faizal berharap kantong - kantong darah yang disumbangkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Kita ucapkan terimakasih kepada PMI Tapin yang telah membantu kegiatan kami, dan terima kasih pula kepada para pendonor yang secara sukarela telah mendonorkan darahnya," tandas Faizal Rizki Rahmanto.

Ditambahkan Faizal, beberapa peserta yang tidak dapat diambil darahnya beberapa ada yang tekanan darahnya sedang tinggi serta HB yang rendah, sehingga tidak memungkinkan diambil darahnya.

"Mudah - mudahan dalam kegiatan donor darah berikutnya semakin banyak peserta yang bisa ikut sehingga darah yang disumbangkan juga bertambah banyak," tutupnya..(Arsyad) MP

0 Komentar