"Polsek Candi Laras Selatan,Tingkat Sistem Pengamanan Poskamling"

RANTAU : Mediapublik.com

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kecamatan Candi Laras Selatan, kita berupaya dan berusaha agar saling bekerjasama dengan pihak kecamatan dan pihak Desa.

Untuk tingkat wilayah Desa, kita bersama kepala desa serta dengan beserta Linmas yang sudah di bentuk rutin mengadakan Patroli atau Siskamling bersama. Dan masing masing desa yang  ada Poskamling akan di maksimalkan.

Demikian apa yang disampaikan Kapolsek CLS Iptu Azharudin saat ditemui awak media diruang kerjanya baru - baru tadi.

"Saat ini sistem pengamanan lingkungan sudah dilakukan melalui ronda dan patroli bersama. Untuk desa yang belum ada Poskamling, kita beserta anggota biasanya ngumpul di rumah kepala desa untuk mengadakan siskamling bersama dengan tujuan agar masyarakat aman dan tentram dan nyaman," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek CLS Heru Azharudin terkait dengan masalah jalan, karena ruas  jalan Margasari ini bukan lagi jalan alternatif, melainkan jalan Nasional. Karena itu ada beberapa ruas  jalannya tidak mendukung, terlebih karena jalannya sempit dan terdapat ruas jalan yang rusak berlubang.

Karena itu memohon kepada Instansi yang terkait yang memperbaikinya, kita minta tolong jalan segera di perbaiki karena sebentar lagi kita akan merayakan idul Fitri 1445 H.

Kita juga mengucapkan terima kasih atas penerang jalan umum yang sudah terpasang dan sekarang tinggal kondisi jalannya aja lagi.

Terutama untuk wilayah Margasari.dari Desa Marampiau sampai perbatasan antara Desa Pabaungan dan Desa Sungai Rutas.  Harapan jika jalan tidak bisa di perlebar setidaknya jalan yang berlubang segera di perbaiki. Karena itu jalan sangatlah rawan kecelakaan dan kami selaku penjaga Kamtibmas sangatlah mengharapkan ini,"pungkasnya.. (Arsyad)

0 Komentar