"Di Usia HUT Ke-16 tahun Mediapublik Inggin Lebih Berkontribusi Lagi Untuk Banua"

Mediapublik.com : Banjarmasin 

menggelar syukuran HUT ke-16 Tahun bertempat di rumah makan warung rempah di Jl. Belitung darat kecamatan Banjarmasin Barat.setelah berkiprah selama 16 tahun dalam dunia jurnalistik. Jum.at (26/04/2024).

Hadir dalam Syukuran HUT ke-16 Tahun Mediapublik beberapa perwakilan Daerah kewartawanan diantaranya yg hadir dari perwakilan Banjarbaru  Tanah Laut dan kabupaten Batola juga beberapa perwakilan Mediapublik Daerah lain nya.

Kali ini, syukuran dirayakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi esensi dari perannya dalam membangun sumber daya jurnalistik professional sebagai kontrol sosial dalam mengupas aspek kehidupan sehari-hari, dimana seorang wartawan harus cekatan dan responsif.

Pemimpin Redaksi koran mediapublik dan juga pemilik online kabar borneoraya.com Drs Muhammad Zahir Firdaus dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran rekan rekan semua, dan juga jika sampai saat ini Mediapublik  masih dipercaya masyarakat dalam hal memberikan impormasi yang berimbang dan inovatif.

“Kepada semua rekan rekan sahabat dan para kemitraan baik dari daerah yang Hadir, yang mana Mediapublik pada HUT ke- 16 Tahun ini, akan lebih dewasa lagi dalam karya jurnalistiknya, .

Salah satu perwakilan Mediapublik Daerah Banjarbaru yg turut Hadir Hartawani mengatakan dengan bertambahnya usia Koran Mediapublik dalam HUT ke -16 tahun  ini mudah-mudahan bisa bersinar lg memberikan informasi untuk masyarakat khususnya Nya masyarakat Kalimantan Selatan ucap nya..( Tim MP)


Editor : Mahdi

0 Komentar