Gelar tasyakuran jelang menunaikan ibadah umrah.

Mediapublik.com ; Seruyan 

 Perjalanan umrah bukanlah semata-mata sebuah perjalanan fisik, tetapi juga merupakan perjalanan spiritual dan kehidupan yg mendalam.

Ibadah umrah mengajarkan kita untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT... Merenungkan kebesarannya, memperbaiki hubungan kita dengan sesama manusia, serta meningkatkan ketaqwaan dan keimanan.

Keluarga besar nor aliansyah gelar syukuran, sebelum berangkat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci. Acara digelar, Jum'at, 12/4/2024 di kediamannya. Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan raya, Kabupaten Seruyan.

Dengan rangkaian acara,sholat fardhu magrib,sholat sunat hajat yg langsung dipimpin oleh, Ustad H.Hafip mukmin, selaku kepala pimpinan pondok pesantren bumi sholawat  Al mukmin. Serta bersholawat dan pembacaan doa.

Dan disela-sela syukuran nor aliansyah juga memberikan beberapa kata sambutan. " Sebelum berangkat menunaikan ibadah umrah, kami sekeluarga minta maaf Zahir dan bathin. Serta memohon doa restunya, semoga dalam perjalanan ke tanah suci bersama, istri, anak, saudara, ayah / ibu, dimudahkan, diringankan, dan mendapat Rahmad dari ALLAH SWT... Aamiin, " kata aliansyah... ( Salamun / 

0 Komentar