8 Parpol Serentak Terima Berkas Lamaran Dukung H Yamani dan H.Juanda

Mediapublik .com : Rantau

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin H Yamani SAK MM dan H Juanda secara resmi menyerahkan berkas lamaran 8 Partai Politik, yang diserahkan secara serentak,  bertempat di Grafio Cafe, Jumat malam (10/05).

8 partai politik yang siap memberikan dukungannya untuk pasangan H Yamani dan H Juanda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapin dalam Pilkada 2024 yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, Nasdem, Demokrat, PAN dan PPP.

Seperti yang diutarakan H Yamani SAK MM bakal calon Bupati Tapin mengatakan, kenapa banyak partai politik yang memberikan dukungan dirinya maju sebagai Balon Bupati Tapin, keinginan itu telah disampaikan beberapa partai politik yang datang kerumah pada tahun 2021 lalu, diantaranya PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, PPP dan beberapa partai politik lainnya yang telah mengusulkan untuk maju dalam Pilkada 2024.

Karena kawan - kawan dari berbagai partai politik sudah berkomitmen untuk mendukung dan berkomitmen memberikan rekomendasi untuk maju dalam Pilkada 2024. Karena alasan itulah kita juga mengharapkan bisa bersama - sama memenangkan Pilkada dan cita - cita kita dikabulkan oleh Allah SWT.

Sementara itu, H Midfay Syahbani Ketua DPD PDI Perjuangan Tapin yang hadir sebagai tamu kehormatan, dimana sebelumnya PDI Perjuangan Tapin sudah lebih dulu menyerahkan berkas lamaran.

Dalam kesempatan itu, ia meminta semua Partai Politik pendukung agar sama - sama berjuang memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Yamani dan H Juanda.

"Kiranya semua partai dapat bersama - sama berjuang memenangkan pasangan H Yamani dan H Juanda dengan membangun basis - basis masa di pelosok Tapin untuk siap bertarung dalam Pilkada nanti," ujarnya.

"Terkait partai keadilan sejahtera yang telah memberikan dukungan kepada calon lain, hal itu karena keterlambatan kita untuk melamar, sehingga partai PKS memberikan rekomendasi kepada calon yang lain," tambah H Yamani.

H Ikhwanudin Husin menambahkan, alasan partai PPP memberikan dukungan kepada H Yamani sebagai calon bupati Tapin dikarenakan pribadi H Yamani yang memang supel dalam bergaul, setia kawan dan tidak membedakan status seseorang apakah miskin - kaya serta jika beliau sudah berkomitmen maka akan dibuktikan.

"Sehingga tiga hal diatas dari pribadi beliaulah yang membuat kita berkomitmen memberikan dukungan," tandasnya...(Arsyad)


Editor ; Mahdi 

0 Komentar