Golf Day Antar Mitra Kerja Meriahkan HUT HRS Ke 13

Mediapublik.com : Rantau 

Memperingati puncak Milad ke 13, PT.Hasnur Riung Sinergi menggelar Golf Day bersama perusahaan mitra kerja, bertempat di Lapangan Golf Swargaloka, Banjarbaru, Minggu (12/05).

Puncak HUT HRS di rangkai pemotongan nasi tumpeng bersama perusahaan mitra kerja seperti PT.Antang Gunung Meratus, PT.Kalimantan Prima Persada (KPP), PT.Bina Sarana Sukses (BSS), PT.Berkat Anugerah Sejahtera (BAS), PT. Hasnur Riung Sinergi (HRS).

Dalam kesempatan itu Imam Arifianto Head Of Mining Tecknical PT.Antang Gunung Meratus (AGM) bersama Dawud Firdaus Deputy PJO PT. BSS, Agus Pur PJO PT BAS, Apri Aprianor PJO PT.KPP dari perusahaan mitra kerja menyampaikan ucapan selamat atas HUT PT.HRS ke 13.

"Semoga PT.HRS tambah sukses kedepannya dan kerjasama dengan PT.Antang Gunung Meratus bisa berjalan dengan baik." Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan mitra kerja lainnya yang mendoakan semoga HRS tambah maju, tambah job site dan tambah berkah dan kedepannya memberikan manfaat kepada semua yang berkepentingan.

Terkait permainan golf Imam Arifianto menambahkan, kegiatan golf day salah satunya untuk menjalin silaturahmi antar mitra kerja lainnya, termasuk PT.HRS." ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bambang Wahyu CSR PT.HRS menyampaikan terimakasih atas kehadiran peserta Golf Day yang hadir dalam rangka memeriahkan HUT HRS ke 13.

"Golf Day merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan semua mitra kerja. Bersamaan dengan Milad nya PT.HRS, sehingga semua dirangkai kan dengan peringatan Milad, dengan harapan silaturahmi seluruh peserta yang hadir bisa terus terjalin dan kegiatan ini selalu bermanfaat untuk semuanya." Tandasnya...(Arsyad)


Editor : Mahdi 

0 Komentar