" Karyawan/wati dan persatuan pensiunan RRI Banjarmasin adakan halal Bi halal syawal 1445 hijriyah "

Mediapublik.com Banjarmasin.

Salah satu bentuk dan hakekat nyata halal bi halal adalah untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama insan, terlebih insan penyiaran dalam   pengabdian harus pandai mensyukurinya. Selain itu diantara sesama akan lebih kenal dan keakraban satu sama lain senior dan yunior yang masih aktif. Maka tingkatkan kinerja dengan memperkuat silaturahmi.

Demikian diungkapkan Kepala RRI Banjarmasin Bambang Dwiana S.Sos, MM selaku pembina PP RRI Banjarmasin pada acara Halal Bi Halal karayawan/karyawati dan persatuan pensiunan RRI Banjarmasin, di auditorium TRI PRASETIA di RRI Banjarmasin, selasa (7/5/24).

Melaui silaturahmi ini akan tercipta keakraban dan akan menghasilkan pemikiran atau masukan baru didalam dunia penyiaran lebih baik lagi, terlebih dengan tantangan diginisasi.

Ketua persatuan pensiunan RRI cabang Banjarmasin Drs.Khairil Anwar MM sangat mengapresiasi kegiatan halal bi halal yang gelar bersamaan oleh karayawan/karyawati dengan PP RRI Banjarmasin, semoga kedepannya terus terjalin silaturahmi dan kebersamaan tersebut.

Halal bi halal yang baru pertama kali diselanggarakan secara bersama ini juga dihadiri pengurus pemerhati masyarakat penyiaran Kalimantan Selatan dengan ketua Noor Cholis Majid.

Tausyiah seputar halal bi halal disampaikan oleh ustadz Muhammad Mobaqak dari Kanwil Kementeriaan Agama Kalimantan Selatan pada intinya kita harus pandai" mensyukuri nikmat yang kita terima dengan memperbanyak ibadah.

Hahal bi halal bagi PP RRI Banjarmasin diakhiri pengundian arisan dan doorpaze untuk para anggota diantaranya doorpaze dimenangkan Siti Aminah, Siti Rusinah, Firdaus dan Normilawati/nunuy...(Hafrud)


Editor : Mahdi 

0 Komentar