Kegiatan Donor Darah PT.CK Site EBL dan PMI Tapin

Mediapublik.com Rantau 

PT.Cipta Kridatama site EBL bersama Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Tapin melaksanakan kegiatan donor darah rutin, bertempat di office PT.CK yang dilaksanakan belum lama tadi.

Kegiatan donor darah di ikuti 60 orang karyawan dan terlaksana dengan baik.

Eko selaku Section Head PT.CK site EBL mengatakan, puluhan kantong darah yang diambil dari karyawan dan karyawati PT.Cipta Kridatama akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Semoga kantong darah yang tersedia bisa bermanfaat untuk masyarakat di sekitar kabupaten Tapin.

Eko menjelaskan, kegiatan bakti sosial donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PT.CK dan PMI Tapin untuk menambah stok darah di RSUD Datu Sanggul.

"Atas terlaksananya kegiatan ini, tentunya kita menyampaikan terimakasih kepada PMI Tapin yang telah melaksanakan bakti sosial donor darah bersama kami," ujarnya.

Kita berharap kegiatan ini bisa terus terlaksana dan kerjasama dengan PMI Tapin bisa terus berlanjut. Kami atas nama management PT.Cipta Kridatama sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada PMI dan seluruh karyawan dan karyawati yang ikut menyumbangkan darahnya.

"Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut, baik dua bulan atau 3 bulan kedepan, kegiatan ini dapat kembali kita laksanakan. Dan kita berharap target kita semakin banyak dan darah yang dikumpulkan juga semakin banyak," tandasnya.

Dikatakan Sunardi, dari 52 peserta yang ikut donor darah, alhamdulillah kita bisa mengumpulkan 42 kantong darah yang bisa kita sumbangkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya pasien yang sedang dirawat di rumah sakit yang sangat memerlukan darah.

"Karena ini merupakan kegiatan sosial, kita harapkan semua masyarakat bisa tergugah hatinya untuk mendonor guna menolong sesama manusia," tambahnya lagi...(Arsyad)


Editor : Mahdi 

0 Komentar