"SMKN 1 Binuang Juara Turnamen Bola Voly Tingkat SLTA Se kabupaten Tapin"

Mediapublik.com Rantau 

Setelah bersaing ketat, akhirnya MAN 3 Tapin harus mengakui keunggulan SMKN 1 Binuang dalam babak final kejuaraan bola voly yang dilaksanakan PT.Hasnur Riung Sinergi dalam rangka memeriahkan HUT - nya yang ke 13, bertempat di lapangan Dwi Darma Rantau, Minggu (05/05).

Bambang Wahyu CSR PT. HRS mengatakan, berkat dukungan dari semua pihak, dari KONI, PBVSI, Dispora serta Balumut yang ikut mensponsori acada. Alhamdulilah kejuaraan bola voly berlangsung dengan aman dan lancar dari babak penyisihan hingga babak final yang dimenangkan oleh SMKN 1 Binuang sebagai juara.

"Kita berharap, kejuaraan ini terus berlangsung dan menjadi kalender event kabupaten Tapin setiap tahunnya," ujarnya.

"Atas terlaksananya kegiatan, Bambang Wahyu menyampaikan terimakasih kepada seluruh karyawan, aparat yang terlibat serta PMI Tapin yang ikut membantu, kita ucapkan banyak terima kasih," tandanya.

Alhamdulillah kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik dari PBVSI, KONI Tapin dan Dinas Pemuda dan Olahraga Tapin serta pihak yang telah ikut berpartisipasi.

"Kita berharap turnamen bola voli ini bisa terus maju dan turnamen ini telah kita jadikan kalender event sehingga pertandingan ini bisa terlaksana setiap tahun dan tidak menutup kemungkinan akan kita laksanakan dari tingkat SLTP. Sehingga tahun depan kejuaraannya bisa dari jenjang SLTP dan SLTA serta masuk dalam kalender event Tapin," tandasnya.

Sementara itu dari arena pertandingan, sebanyak 13 sekolah SLTA sederajat ikut dalam kejuaraan yakni SMKN 1 Tapin Selatan, SMKN 1 Binuang, MAN 1 Rantau, SMAN 1 Tapin Tengah, SMKN 1 Rantau, MTQ, MAN 2 Tapin, MAN 3 HSS , MA Assuniyah, SMAN 1 Piani, MAN 1 Salam Babaris, MAN 3 Tapin, 

Dalam babak final juara pertama diraih oleh SMKN 1 Binuang, juara 2 diraih MAN 1 Tapin, juara 3 MAN 2 Tapin dan juara 4 diraih SMKN 1 Rantau.

Acara penutupan dihadiri H Rasyid Wakil ketua 1 KONI Tapin, Ketua harian PBVSI AKP Tugiyana, perwakilan Dispora serta jajaran PT.HRS dan pihak terkait lainnya...(Arsyad)


Editor : Mahdi 

0 Komentar