"Memperingat hari ulang tahun ke 26 SMAN 1 Mandastana mengundang 3 mantan Kepsek dimeriahkan jalan sehat dan bazar"

Mediapublik.com Banjarmasin 

Ditandai jalan sehat santai yang diikuti para pelajar dari SD dan SMP se kecamatan Mandastana termasuk para pelajar dari SMA kecamatan  Mandastana kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan  dengan didukung bazar dari pelajar hari ulang tahun ke 26 SMA Negeri 1 Mandastana meriah, rabu (8/5/24).

Namun sebelumnya digelar lomba olahraga volly ball antar SMA sederajat se Kabupaten Barito Kuala dan keluar sebagai pemenang pertama dari SMAN 2 Marabahan.

Menariknya peringatan HUT kali ini pihak panitia mengundang 3 orang mantan Kepsek yang pernah mengabdi disekolah tersebut, dan dihadiri jajaran Polsek dan Koramil Mandastana juga Kades Tebing Rimbah kecamntan Mandastana.

Salah satu mantan Kepsek SMAN 1 Mandastana kini bertugas disalah satu SMAN di Banjarmasin Rusmin sangat mengapresiasi dan mendukung berbagai lomba dan kegiatan yang digelar.

Semantara Rasyidi kini sebagai Kepsek SMA Negeri 1 Alalak mendorong untuk benar" rajin belajar dan para lulusan sekolah setempat harus bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi atau PT.

Kepala SMA Negeri 1 Mandastana  Purwaning Astuti dalam sambutannya menyatakan, terima kasih atas para undangan yang hadir dan spotnya kepada berbagai pihak yang menjadi sponsorsif diantara bank Kalsel dan bank bjb cabang Banjarmasin.

Purwarning juga dalam kesempatan tersebut, mengajak masyarakat terutama peserta anak didiknya kedepan pasca covit 19 belajar lebih giat lagi, karena berada selama disekolah masa" yang sangat menyenangkan.

Kepada media ini Purwaning pindahan dari SMA Negeri 1 Banjarmasin dan bertugas baru 5 bulan, akan terus berupya mendorong peserta didiknya lebih rajin dan aktif diberbagai mata pelajaran dan ekstrakukir.

Disinggung hasil kelulusan tahun pelajaran 2023/2024 menurutnya hanya 1 orang dinyatakan tidak lolos, disebab anak yang bersangkutan sudah dilakukan upaya dan pendekat kepada pihak keluarga, namun sianak tersebut memang tidak mau lagi bersekolah alasan faktor perekonomian keluarga, pungkarnya...(Hafrud)


Editor : Mahdi 

0 Komentar