Pembukaan Turnamen Bola Voli Antar Pelajar SLTA Se Kab. Tapin Tahun 2024 Resmi Di Buka

Mediapublik.com Rantau,

 Pembukaan kejuaraan Bola Voli antar pelajar SLTA se Kab. Tapin tahun 2024  resmi di  buka. Yang bertempat di lapangan Dewi darma Rantau, Sabtu(04/05).

H.Rasyid wakil ketua 1 KONI Tapin mengapresiasi kegiatan Olahraga  Bola Voli ini, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PT. Hasnur Riung Sinergi Bambang Wahyu CSR Manager PT. HRS  dan jajarannya atas kerjasamanya dengan ketua harian PBVSI Tapin (Kasat Lantas Polres Tapin Bpk. Tugiyana) untuk melaksanakan kejuaraan tersebut, yang berkaitan dengan Milad PT. Hasnur Riung Sinergi yang ke 13 Tahun 2024. Dan semoga PT Hasnur Riung Sinergi semakin maju, semakin produktif danturut membangun serta membina Olahraga  di Kab. Tapin.

"Wakil ketua KONI Tapin sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara, Panitia, para Guru, dan Pelatih, serta seluruh Siswa-siswi yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini,"tandasnya.

Kejuaraan Bola Voli antar pelajar  SLTA se Kab. Tapin Tahun 2024 ini, merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh siswa-siswi pelajar di Kab. Tapin, untuk menunjukan kemampuan dan bakat  mereka dalam berolahraga, khususnya dalam cabang olahraga Bola Voli yang akan di lanjutkan dengan pembinaan sehingga dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik tingkat,Kab. Prov. Nasional. maupun inter Nasional.

Pada kejuaraan ini bukan hanya tentang memenangkan menang atau kalah medali atau trofi, tapi juga tentang Semangat kebersamaan dan sportivitas. Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan , tapi juga di luar lapangan.

Saya berharap Kejuaraan kali ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh pelajar di Kab. Tapin yang kita cintai dan kita banggakan ini, serta dapatmenjadi ajang pembelajaran dan berbagi pengalaman berharga bagi semua peserta...(Arsyad)


Editor : Mahdi

0 Komentar