PT. Hasnur Riung Sinergi (HRS) Gelar Turnamen Bola Volley Tingkat SLTA Se kabupten Tapin

 

Mediapublik.com  Rantau,

PT. Hasnur Riung Sinergi bekerjasama Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapin menyelenggarakan turnamen bola voli tingkat SLTA/Sederajat se Kabupaten Tapin, bertempat di Lapangan Dwi Darma Rantau, Sabtu (04/05).

Acara pembukaan dihadiri Bambang Wahyu CSR Manager PT.HRS dan jajaran, H Rasyid Wakil Ketua 1 Koni Tapin dan Ketua harian PBSI Tapin AKP Tugiyana serta para kepala sekolah SLTA sederajat di Tapin.

Seperti yang diutarakan Bambang Wahyu CSR Manager PT.HRS, turnamen Bola Voli dalam rangka memeriahkan HUT PT.Hasnur Riung Sinergi yang ke 13.

Alhamdulillah kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik dari PBVSI, KONI Tapin dna Dispora yang telah menyediakan tempat pertandingan serta peran serta semua panitia yang telah mempersiapkan acara.

Kita berharap turnamen bola voli ini bisa terus maju dan turnamen ini telah kita jadikan kalender event sehingga pertandingan ini bisa terlaksana setiap tahun dan tidak menutup kemungkinan akan kita laksanakan dari tingkat SLTP. Sehingga tahun depan kejuaraannya bisa dari jenjang SLTP dan SLTA serta masuk dalam kalender event Tapin.

Secara tidak langsung kegiatan ini juga memberi hiburan kepada masyarakat dan mengolahragakan masyarakat. Dan mudah - mudahan dengan mendapat support dari semua pihak, kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sekolah - sekolah mempunyai motivasi untuk berlatih dan menjadi juara.

Sementara itu AKP Tugiyana Ketua harian PBVSI Tapin turut menyampaikan apresiasi kepada PT.HRS atas terselenggaranya turnamen bola voli tingkat SLTA di Kabupaten Tapin.

"Harapan kita sama, dengan turnamen ini diharapkan dapat melahirkan atlit - atlit baru yang kedepannya bisa mewakili Tapin di kancah nasional dan internasional," singkatnya...(Arsyad)


Editor ; Mahd 

0 Komentar