Ngobrol Seputar Pendidikan Islam Bersama Tim BPK RI Di Man 1 Tapin

RANTAU, : Mediapublik .com

Anggota V BPK RI Dr Ir H Ahmadi Noor Supit MM beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam Rangka Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Kementerian Agama dan BPKH Tahun 2023 di MAN 1 Tapin Kabupaten Tapin, Jumat (20/10).

Acara yang dikemas dengan tema "Ngopi, Ngobrol Seputar Pendidikan bersama lintas sektor di Kabupaten Tapin turut dihadiri auditor utama keuangan negara V Slamet Kurniawan MSc AK, auditor V.A BPK RI Dr Arman Syifa, Kepala BPK perwakilan provinsi Kalsel Rahmadi SE MM, Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Dr M Zain SAg MAg,  Kepala Kanwil Kemenag provinsi Kalsel Dr HM Tambrin Mpd.

Anggota V BPK RI Dr Ir H Ahmadi Noor Supit MM mengatakan kedatangannya di Tapin dalam rangka sosialisasi terkait program kementerian agama diseluruh Indonesia termasuk di Kalimantan Selatan.

Disini kita ingin melihat apa saja perkembangan pendidikan dan bagaimana kegiatan dilapangan yang telah dilakukan yang berkaitan dengan kementerian agama, baik bidang pendidikan yang ada di pesantren dan di madrasah - madrasah.

"Sehingga perkembangannya seperti apa, masalahnya apa dan mereka membutuhkan apa, agar supaya mereka bisa berjalan lebih cepat dan lebih baik," ujarnya.

Sementara dalam sambutannya PJ Bupati Tapin M Syarifudin MPd mengapresiasi atas kedatangan rombongan tim BPK RI dalam rangka membicarakan seputar pendidikan bersama lintas sektor di kabupaten Tapin.

"Kita sekali lagi menyambut baik atas kegiatan ini dan menyampaikan selamat datang kepada tim BPK RI di kabupaten Tapin," ujarnya.

"Mudah - mudahan kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua dan semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kabupaten Tapin menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat terkait pendidikan saat ini," tandasnya...( Arsyad Tapin)

0 Komentar