Tournamen BRI Cup V Resmi Ditutup, SMPN 1 Salam Babaris Keluar Sebagai Juara

RANTAU ; Mediapublik.com

Pj Bupati Tapin M Syarifudin MPd bersama Joko Bagiono Main Support PT.BRE dan jajaran serta Kadispora Eko Haryono dan Ketua PPSI Tapin Drs Rahmadi saat menyerahkan tropy kepada para juara yang menandai ditutupnya tournamen sepakbola BRE Cup V usia 14 tahun yang digelar PT.Bhumi Rantau Energi, bertepatan di lapangan Dwi Darma Rantau, Senin sore (20/11).

Pertandingan final dan penyerahan tropy juara dihadiri perwakilan Forkopimda serta perwakilan lembaga dan instansi terkait dilingkungan Pemkab. Tapin.

Seperti yang diutarakan Joko Bagiono tournamen BRE Cup merupakan tournamen  yang digelar PT.Bhumi Rantau Energi dan menjadi agenda tahunan dan BRE CUP Tahun ini adalah tournamen ke 5 yang digelar PT.BRE yang merupakan anak perusahaan dari Hasnur Group dan Padang Karunia Group.

"Dengan tournamen ini diharapkan dapat melahirkan atlit - atlit berbakat yang nantinya akan mendapatkan beasiswa sekolah bola Barito Putra yang di biayai oleh PT.BRE dan kita berharap atlit sepakbola dari Tapin bisa masuk dalam club kebanggaan banua Barito Putra," ujarnya.

Alhamdulillah, ada sebanyak 50 peserta terbaik yang terjaring dalam turnamen ini dimana kita harapkan PSSI dan Dispora juga dapat merangkul para atlit kita," tambahnya.

Sementara itu PJ Bupati Tapin yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Eko Haryono SE MM menyampaikan terimakasih kepada PT.Bhumi Rantau Energi yang terus mensupport turnamen sepak bola usia 14 tahun di kabupaten Tapin.

"Mudahan dengan adanya turnamen ini kita bisa mencetak atlit berbakat dari 50 orang yang sudah kita jaring, sehingga bersama PSSI kita akan mengembang sepakbola di Kabupaten Tapin," tandasnya.

Senada, Ketua PSSI Tapin Drs Rahmadi turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT.BRE yang telah mensponsori terlaksananya tournamen BRE Cup yang ke 5 di kabupaten Tapin.

"Mudah - mudahan kegiatan ini terus berlanjut di tahun - tahun berikutnya dan berharap banyak atlit Tapin yang bisa mendapatkan beasiswa sekolah sepakbola Hasnur Group," tambahnya.

Tanpa perjuangan tentu kesuksesan tidak dapat digapai. Karena itu kita berharap agar adik - adik dapat terus berlatih dan terus semangat. Bagi yang hari ini sukses dan meraih juara, kami tentu menyampaikan selamat, dan yang belum berhasil tetap berlatih dan terus bersemangat," ucapnya. 

"Dengan terus berlatih, insaallah kalianlah yang akan mewakili Tapin untuk mengikuti tournamen - tournamen ditingkat provinsi, baik Porprov, Porda hingga Pornas dan lain sebagainya," tandas Rahmadi.

4Selain diserahkan tropy Juara 1 kepada kecamatan Bakarangan, juara 2 kecamatan Salam Babaris, Juara 3 kecamatan Salam Babaris dan juara 4 Kecamatan Piani.

Juga diserahkan tropy untuk Top Skor yang diraih M Aldo dari Piani, pemain terbaik kepada  Hasan, Deni sebagai penjaga gawang terbaik.(. Arsyad Tapin)

0 Komentar