PARTAI PENGUSUNG CAPRES DAN WACAPRES ANIES BASWEDAN CAK IMIN, GELAR SOSIALISASI DI NOL KM Banjarmasin

Banjarmasin : Mediapublik.com

Di area obyek distinasi wisata siring nol kometer Banjarmasin menjadi arena sosialisdasi dalam mengkampanye program perubahan capres dan cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), minggu pagi 28/1/24.

Sebagai partai koalisi pengusung Amin diikuti DPC Partai Nasdem, PKS, PKB, dan DPC Partai Umat Banjarmasin serta diikuti para caleg dari masing" partai pada 5 dapil dikota Banjarmasin.

Sosialisasi dan kampanye dipantau oleh Bawaslu kota Banjarmasin dan aparat keamanan setempat serta para relawan dari masing" partai.

Ketua DPD Partai Umat Banjarmasin Muhammad Saqid kepada media on line mediapublik.net di sela" sosialisasi mengatakan, kegiatan sosialisasi adalah memperkenalkan program Amin dengan program perubahan.

Berharap pada pemilu 2024 ini mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihan. 

Ditanya terkait kegiatan sosialisasi M.Sadiq mengaku, murni hanya menyampaikan tentang program perubahan dari pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin. Diharapkan mendapat sambutan dari masyarakat dan bisa memangkan Amin di kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan sosialisasi yang mendapat respon dan antusias dari warga masyarakat saat berolahraga atau jogeng disepanjang siring tersebut, juga dibagiksn souvener diantaranya baju kaos, kelerder, gantungan kunci partai umat dan tumber/botol minum, ujar Sadiq.

(hafrud).-

0 Komentar