SMAN 1 GAMBUT GELAR KEJUARAAN BOLA VOLLY & LOMBA PIDATO BAHASA INGGERIS ANTAR SMA & SEDERAJAT SE KALIMANTAN SELATAN

Martapura ; Mediapublik.com

Menyongsong dan memperingati hari ulang tahun ke 37 tahun 2024 SMAN 1 Gambut kabupaten Banjar Kalimantan Selatan adakan lomba pidato bahasa Inggeris, dan kejuaraan bola volly antar SMA dan sederajat se Kalimantan Selatan.

Kepala SMA Negeri 1 Gambut Indriyono kepada wartawan mediapublik.com diruang kerjanya (kamis,1/2/24) mengatakan, rangkaian memeriahkan hut ke 37 SMAN 1 Gambut selain lomba pidato  bahasa inggeris dan kejuaraan bola volly, juga secara interin dilaksanakan gerak jalan sehat.

Menurut Indriyono kepada media ini untuk gerak jalan sehat melintas seputaran dilingkungan sekolah, dengan melibatkan para dewan guru, staf, para pelajar dan para alumni.

Semantara puncak hut dilaksanakan pada 21 Februari 2024 dengan mengundang pejabat Diknas propinsi Kalimantan Selatan, para Kepsek SMK dan MAN diwilayah Gambut serta orang tua/wali murid.

Indriyono menambahkan, puncak hut rencananya digelar di halaman sma negeri 1 Gambut.

Ditanya terkait kondisi gedung sekolah tegas Indri perlu perbaikan mengingat saat ini banyak yang rusak, untuk itu perlu perhatian dari pemprop.

Menyikapi hal demikian ujar Indri pihaknya sudah mengajukan proposal, dan mendapat respon namun belum ada tindak lanjutnya, pungkas Indriyono.

(hafrud).-

0 Komentar