PT.BRE Bagikan 400 Paket Ramadhan Untuk Dhuafa

RANTAU : Mediapublik.com

8 desa di 3 Kecamatan mendapatkan bantuan paket Ramadhan dari PT.Bhumi Rantau Energi yang merupakan anak perusahaan dari PT.Hasnur Group dan PT. Padang Karunia Group.

Demikian apa yang di sampaikan Feri Januar Feizal Generasi Manager PT.BRE saat menyerahkan 70 paket Ramadhan di desa Binderang, Senin (11/03).

Bertempat di kantor desa Binderang, bantuan diserahkan langsung oleh Feri Yanuar Feizal Generasi Manager PT.BRE dan diterima langsung oleh Saini kepala desa Binderang.

Kepada awak media Feri Januar Feizel Generasi Manager PT.BRE mengatakan, kegiatan pemberian paket Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PT.Bhumi Rantau Energi yang merupakan anak perusahaan dari PT.Hasnur Group dan PT.Padang Karunia Group.

Paket Ramadhan ini berikan untuk kecamatan dan desa - desa yang ada diwilayah kerja UP PT.BRE. Ada 3 kecamatan yakni kecamatan Lokpaikat, kecamatan Bungur dan kecamatan Piani yang mencakup 9 desa.

"Ada sebanyak 400 paket ramadhan yang dibagikan dan diharapkan bantuan ini menjadi bekal bagi masyarakat dalam menjalani ibadah di bulan ramadhan. Bermanfaat bagi masyarakat dan berkah bagi PT.Bhumi Rantau Energi," ujarnya kepada awak media.

Sementara itu Saini mewakili masyarakat desa Binderang menyampaikan terima kasih kepada PT.BRE atas bantuan paket Ramadhan yang diberikan. Bantuan sembako ini nantinya akan kita salurkan untuk masyarakat yang benar - benar membutuhkan.

"Terima kasih kepada PT.BRE, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan PT.BRE selalu sukses dalam setiap pekerjaan," papar Saini...(Arsyad)

0 Komentar