Aksi Sosial Donor Darah Memperingati Milad Ke 13 PT. Hasnur Riung Sinergi (HRS)

 

Mediapublik.com : Rantau 

Dalam rangkaian memperingati milad ke 13, PT.Hasnur Riung Sinergi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Tapin melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti seluruh karyawan, bertempat di Office PT.HRS, Sabtu (11/05).

Mualim SHE Departemen PT.HRS Job site BRE mengatakan, kegiatan donor darah merupakan agenda penting yang dilaksanakan dalam rangka berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan.

Biasanya, selain pada peringatan bulan K3 nasional, PT.HRS bekerjasama dengan PMI Tapin juga secara kontinu melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan rutin setiap 3 bulan sekali.

"Selain dapat menjadi medical check up untuk mengetahui kesehatan karyawan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

"Semoga apa yang kita lakukan memberikan manfaat dan dampak yang baik, khususnya untuk kemanusiaan di kabupaten Tapin," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Markas PMI Tapin Dwi Suryanto menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan donor darah dalam rangka milad  ke 13 PT.HRS.

Kita menyampaikan selamat Milad PT.HRS ke 13 dan menyampaikan terimakasih kepada segenap management PT.HRS atas terselenggaranya kegiatan donor darah.

"Kita berharap kerjasama ini bisa terus kontinu dan para karyawan tambah sehat," tandasnya...(Arsyad)


Editor ; Mahdi 

0 Komentar